Senin, 07 Maret 2016

Game Poker - The Boss (2016) Trailer

Game Poker - Saksikan Segala Macam Trailer Movie Terbaru Di Sini!!

Detail Cast dan Crew Film The Boss (2016)
Genre : Comedy
Sutradara : Ben Falcone
Penulis Skenario : Melissa McCarthy , Ben Falcone
Producer : Universal Pictures
Pemain Film The Boss (2016) : 
Melissa McCarthy
Peter Dinklage
Kristen Bell
Kristen Schaal
Kathy Bates
Cecily Strong

Sinopsis film The Boss (2016) :
Film The Boss ini menceritakan tentang seorang direktur eksekutif sebuah perusahaan raksasa (Melissa McCarthy)  yang diketahui telah melakukan perdagangan ilegal dalam intern perusahaannya. Kejadian itu akhirnya diketahui oleh pihak berwenang dan menjebloskannya ke penjara. Melissa yang keras dan angkuh sepertinya telah melakukan sebuah skandal yang melibatkan dirinya dan tertangkap tangan.

McCarthy telah menjadi pusat perhatian media segera setelah kejadian itu, hingga suatu saat dia keluar dan bebas, dia telah siap untuk kembali ke barisan depan orang terkenal di Amerika dan mengenalkan dirinya sebagai wanita berhati lembut. Tentu saja hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk orang-orang yang pernah hancur akibat perbuatannya.

Film ini merupakan sebuah karakter yang secara keseluruhan adalah ciptaan Melissa McCarthy dan cerita itu kemudian dikembangkan oleh penulis Ben Falcone bersama dirinya, dan berhasil dituang ke layar lebar. Film ini juga dikenal denga judul film Micheel Darnell. McCarthy akan berperan sebagai Darnell.


Game Poker - The Boss (2016) Trailer

0 comments:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search